Bunda Produktif

Jurnal Zona Growth Pekan 2

Tak terasa dua pekan di zona growth terlalui juga. Di dua pekan ini ritme Hexagon City semakin padat. Setelah pekan untuk borong belanjaan dalam kegiatan Harbolnas, yaitu mulai tanggal 17 – 22 Januari 2022, kami selanjutnya mulai bergerak secara serentak dengan teman-teman cluster.

Kami mulai berkumpul dengan teman-teman satu cluster dan bergabung menjadi anggota tim sukses yang sudah dibentuk pada saat zona Agility. Kami mulai bekerja sama untuk menyukseskan semua project passion teman-teman di cluster.

Jujur di zona Growth pekan ke dua ini saya mulai sedikit oleng. Manajemen waktu yang berantakan ditambah deadline di beberapa pekerjaan, membuat saya tidak fokus menyimak setiap diskusi dan kesulitan mengikuti ritme di Hexagon City. Bingung plus tumpukan deadline harus mulai diurai jika saya tidak mau gagal di sesi ini.

Akhirnya perlahan saya mulai membaca ulang semua materi dan diskusi, serta satu-persatu mengerjakan deadline yang sudah ditentukan. Alhamdulillah project passion CH Mellifera bisa selesai walau harus mundur beberapa hari dari milestone kedua yang kami tentukan.

Wahana Literasi Keluarga siap dipasarkan dan alhamdulillah sudah ada satu pemesan project passion kami ini. Saya senang dan semakin bersemangat untuk mempercantik packingan project passion ini.

Saya dan teman-teman CH membuat aktivitas yang akan kami lakukan demi mensukseskan project passion yang ada di Hexagon City.

Berikut aktivitas growth hasil rekapan dari teman-teman di CH Mellifera.

Pekan 1

Pekan 2 :

Kegiatan yang saya lakukan untuk cohousing sebagai berikut :

Pekan 1 :

Pekan 2:

Selanjutnya saya membuat kegiatan yang akan saya lakukan untuk cluster sebagai berikut :

Pekan 1 :

Pekan 2 :

Di cluster saya mengambil peran sebagai Tim Support. Tim ini belum bisa aktif karena belum ada member yang mau mengambil peran sebagai ketua tim sukses. Saya sendiri sampai kemarin baru berperan aktif mengikuti diskusi, belum banyak memberikan masukan. Selain belum adanya ketua tim, kebingungan akan aktivitas yang perlu dilakukan juga menjadi salah satu penyebab tim support belum aktif bergerak.

Ambassador Hexagon City

Pada zona growth pekan 2 ini, kami juga harus menjadi Ambassador untuk project passion yang ada di Hexagon City. Di batch 2 ini ada 3 cluster, Gugus Impian, Eureka dan Nusantara yang mengeluarkan puluhan project passion.

Rincian dari project passion mereka dapat dilihat di link berikut : project passion cluster Gugus Impian

Sebagai Ambassador kami mulai mengenalkan project passion yang ada di Hexagon City kepada masyarakat luas melalui media sosial pribadi.

Yang menjadi catatan, Ambassador bukan sekedar orang yang menjual, tapi kami bertugas untuk mengenalkan project-project kece yang ada di Hexagon City, sehingga masyarakat tau bahwa kami disini memiliki tujuan untuk belajar, berkreasi dan berdaya sehingga terciptalah project-project passion yang bermanfaat.

Saya pribadi banyak mendapatkan manfaat dari apa yang kami pelajari disini. Saya mendapatkan banyak ilmu dari project passion yang teman-teman Hexagon City keluarkan.

Semoga project passion yang ada di Hexagon City bisa memberikan manfaat yang banyak juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Semakin bersemangat untuk menyambut kejutan berikutnya di Hexagon City.

error: Content is protected !!